TERPURUK (LAGI)

Sudah hampir dua minggu ini, sebenarnya api literasiku padam.

Sebenarnya hanya masalah sepele, dan ini sudah sering terjadi ... tapi karena seringnya itulah yang membuat hati jadi terpuruk (lagi).

Awalnya seperti biasa, aku mengikuti event di salah satu grup. Tidak lupa bertingkah SKSD dengan menulis komentar di postingan teman-teman.

Tapi entah mengapa, suatu sore setelah saling memberi komentar, tiba-tiba aku tidak bisa lagi masuk ke grup itu!

Dan seperti biasa aku yang mudah panik, mulai bertingkah seperti kebakaran jenggot. Pengelola grup kutanya lewat inbox, tapi tak ada jawaban sama sekali hingga detik ini.

Akhirnya aku hanya bisa pasrah menerima keadaan, dan sejak itu entah mengapa jadi sulit menulis lagi. Aku hanya bisa menangis dan berdoa, semoga pengelola grup selalu diberi kesehatan Aamiin.

Related Posts:

3 Responses to "TERPURUK (LAGI)"

  1. Kebakaran jenggot
    Hahah, lucu, memangnya punya jenggot
    Cobalah pake nama dengan nama bulu yang lain aja
    Misalnya kebakaran kumis.

    Hahah
    Lucu. Ros, sebenarnya, keterampilan menulismu sudah hebat
    Kamu pandai menulis dengan tulisan yang enak dibaca dan mudah dimengerti

    ReplyDelete