Fiksimini : Melepas

Bilamana aku masih sanggup mengecup kesempatan, atau hari ini sisakan napas untuk kudekap kebersamaan. Boleh jadi, suatu hari nanti akau akan menangisi apa yang aku lepas. Namun dalam hidup, apa yang kita jalani tak jauh dari coretan kisah penuh makna. Pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Melepaskan adalah hal yang paling sulit, menurutku. 

"Kita tetap sahabat." Kata mereka saat mencoba menyemangatiku. 

Aku tahu itu. Hanya saja aku terlalu mengagumi kenyamanan. Kebersamaan dengan mereka adalah hal yang paling indah. Bagaimana tidak? Banyak perjuangan yang aku lalui bersama sahabat-sahabatku. Mulai hari ini, aku menghitung detik perpisahan. Yah, aku seperti tukik yang siap dilepas ke lautan. Bersiap menerjang ombak, bertahan hidup dalam keadaan apapun. Dan esok, tanpa mereka. 

"Aku terbiasa dengan kalian." Kataku menyulut tangis.

"Tenang, semua akan baik-baik saja. Ingat `kan salamnya MaMuSu?

Aku mengangguk, menatap wajah mereka bergantian. 

"Move, move, move on. Kita tetap MaMuSu!" serempak kami ucapkan kalimat itu. 


Related Posts:

5 Responses to "Fiksimini : Melepas"

  1. Mamusu?
    Hemmhhhhh
    MaMuSu itu singkatan?
    Itu kan ujung nama dari akun facebookmu ya?

    ReplyDelete
  2. .. heheheh,,, iyap betul.. kumpulan sahabat-sahabatku yang hobi nulis juga.. xixixi

    ReplyDelete
  3. Melepas bukan berarti melepaskan.
    Kita akan tetap menjadi MaMuSu.


    MaMuSu, AlwaysOn :)

    ReplyDelete