Istri Itu Bukan Pelacur Bagi Suaminya

Dewi Gita dan Armand Maulana, meski keduanya artis. Rumah tangga mereka tak pernah diterjang gosip. Adem-adem saja. Nyaris tak pernah terdengar, bahkan tak pernah sama sekali.

Jadi wajar dan layak dengar, jika kemudian Dewi Gita berbagi tips, bagaimana caranya mempertahankan kedamaian rumah tangga, di tengah rumah tangga sebagian besar artis, sering diterjang bencana konflik dan cerai.

"Pertama, seorang istri itu, harus bisa memenuhi sosok yang diinginkan suaminya. Pertama, suami itu menginginkan karakter seperti ibunya. Yang kedua, kita harus jadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak.  Harus bisa jadi pembantu di rumah. Bahkan istri juga harus rela jadi pelacur di kasur bagi suami."

Istilah pelacurnya itu menarik perhatian. Sampai-sampai Yahoo! memakainya menjadi judul "Dewi Gita: Istri Harus Jadi Pelacur."

Kalau boleh mengkritisi, saya kurang sreg dengan kata "Pelacur". Menurut saya, seorang istri tidak mungkin bisa menjadi pelacur bagi suaminya. Karena pelacur itu orang yang merelakan dirinya untuk hubungan yang tidak halal. Sedangkan istri, masa harus merelakan diri buat suaminya untuk hubungan yang tidak halal? Tidak mungkin bukan?

Untung saja penulis berita jeli. Bagian kata "Pelacur" dari ungkapan Dewi Gita itu dia beri tanda kutip. Sebagai tanda, bahwa kata itu punya makna khusus bukan makna sebenarnya.

Related Posts:

0 Response to "Istri Itu Bukan Pelacur Bagi Suaminya"

Post a Comment