BINGUNG DOT KOM

Ini sudah minggu ke sekian dia ke warnet, tapi sepertinya masih belum tercapai apa yang dia mau.

Sebagai penjaga warnet, harusnya semua pelanggan diperhatikan tapi ... entah kenapa hanya dia yang terlihat di kornea.

 Karena rasa penasaran yang berlari mengejar jawaban, akhirnya kuberanikan diri membuka percakapan.

"Hai Neng, ada yang bisa Abang bantu? akhir-akhir ini Abang lihat, kayaknya sibuk banget ya?"

"Ah, enggak kok Bang biasa aja. Makasih tawarannya ya?" jawab si Neng bergamis hijau.

Merasa mendapat angin, maka kulancarkan serangan berikutnya, "Abang serius mau bantu Neng, siapa tahu Neng kesulitan kirim email atau yang lainnya?"

'hmm, ya udah kalau Abang maksa ... sebenarnya selama ini saya emang lagi cari sesuatu di google, tapi kok enggak ketemu juga ya?"

"oh begitu, hmm ... emang kata apa yang Neng cari di google?"

"Saya cari artinya kalimat 'bingung dot kom' Bang."

Dan jawaban terakhirnya itu, sukses membuat hati ilfil atau ilang feeling kalau menurut ABG.

Bekasi, 091214



Related Posts:

3 Responses to "BINGUNG DOT KOM"

  1. Kang, ini postingan kedua saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha
      Kamu pandai menangkap kesan kesan lucu dari berbagai kejadian
      Dan ini memakai sudut pandang pria
      Kamu berkisah seakan pria berkisah, tapi rasanya saya mah gak akan langsung ilfill deh kalau lihat wanita bodoh
      Menurut saya, wanita bodoh itu menarik, hahahaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  2. hahahaahahaha, menarik untuk dijitak ya?

    ReplyDelete