Dulu Cuma Kepalanya, Sekarang Muncul Dengan Badannya

Yang istimewa, dalam tayangan premier, 26 Desember 2014 ini hadir Ozy Syahputra. Pemirsa TV banyak yang kenal Ozy di film Si Manis Jembatan Ancol. "Waktu di film yang jalan sana-sini kepalanya, eh kemarin muncul dengan badannya." ucap Wiro, seorang penonton asal Makassar mengomentari kehadiran artis ini.

Usai tayangan film, Ozy memberikan apresiasinya:

"Jujur, awalnya saya pikir ini pasti cuma jalan-jalan di beijing, yang menceritakan bahwa di Beijing itu ummat Muslimnya juga banyak, tapi lama kelamaan, lama kelamaan, ini cerita lama-lama kok diperes-peres gitu lho, perasaan kita dimainin gitu lho, dan kita terhanyut dengan alur ceritanya sehingga, saya bolak-balik nyeka air mata saya. Gak tahu sekarang muka saya sembap apa enggak deh. Ceritanya, aduh keren banget deh pokoknya. Jadi, pelaaaaaan...pelaaan...pelaaan...tapi lama-lama kita diseret gitu lho..dan perasaan kita terus berkecamuk, trus akhirnya kayak ombak, lama-lama akhirnya tenaaang lagiiii, trus tenang lagi, dimainin lagi. Jadi, memainin perasaan orang nih cerita." ungkapnya diingi tawa.

"Pesannya itu dapat sekali. Karena film ini ada unsur pendidikannya. Jadi, orang itu harus punya iman yang kuat. Karena, dengan punya iman yang kuat itu, hidup kita menjadi lebih tenang. Gitu pesannya, kalau menurut saya, " lanjut Ozy.

"Jujur aja saya bilang, ini film yang baik sekali dan bagus ditonton untuk semua kalangan. Jadi, pesan saya jangan sampai nggak nonton film ini, karena rugi sekali. Karena film ini sangat mendidik dan menghibur sekali."




Related Posts:

0 Response to "Dulu Cuma Kepalanya, Sekarang Muncul Dengan Badannya"

Post a Comment