Fiksimini: Madu Penyubur

"Bagaimana kalau hasilnya besok saya dinyatakan mandul Mas???apakah kamu akan meninggalkanku dan mencari wanita lain yang bisa memberikanmu keturunan???"

"Tidurlah,besok kita akan membahasnya setelah hasilnya keluar"

Seminggu kemudian...

"Maaf bc...buat pasutri yang belum memiliki keturunan ...tersedia Madu Penyubur buat istri Rp130.000 dan Madu Penyubur buat suami Rp80.000,beli sepaket Rp200.000...Sudah banyak yang berhasil hamil...Buruan stok terbatas sisa 20 paket...yang minat ping me or call me 081241****** Nina..."

"Maafkan aku Nina"...

"Bisa bersamamu itu sudah lebih dari cukup Mas,walau tanpa kehadiran buah hati kita untuk selamanya"

Related Posts:

2 Responses to "Fiksimini: Madu Penyubur"

  1. Kisahnya menarik juga
    Bahanya enak dibaca, mudah dimengerti
    Namun, daya jangkau pikir saya hanya bisa mengeri bagian awal
    Dua percakapan terakhir saya belum bisa memahami

    Mudah-mudahan ada komentator lain muncul
    Dan menjelaskan apa maksudnya
    Karena pada cerita lain pun
    Seringkali begitu
    Saya belum mengerti, kemudian datang Rara Athaya misalnya
    Menjelaskan, dan barulah saya mengerti......
    Semogaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukron Kang Dana sdh nyempetin luangkan waktunya...
      Sy buat ceritanya singkat berharap ada yg nambahin dr teman-teman fiksi...
      Jujur sy sama sekali tdk tahu menulis dan mulai tertarik dgn dunia menulis akhir tahun ini...
      Makanya sy mau belajar banyak dr orang-orang hebat seperti Kang Dana dan teman-teman yg lain...
      Ceritanya istri sdh beli banyak madu penyubur agar bisa hamil,tp ternyata hasil cek up suami dinyatakan mandul,jd madunya dijual kembali melalui broadcast via bbm...disini juga ada sedikit ego dr suami,seandainya istrinya yg mandul lain lagi ceritanya...

      Delete