Tips Fiksimini: Jangan Copas

Satu hal yang harus Anda camkan saat menulis fiksimini di blog fiksimini adalah
Jangan pernah sekali pun Anda melakukan copas
Harus mengetik langsung di sana
Pada postingan baru
Karena,
Meski pun tulisan itu karya asli Anda,
Jika Anda kirimkan ke sana dengan cara copas
Robot Google akan mengindeksnya sebagai tulisan hasil copas
Dan cara ini, akan sangat mengganggu perkembangan blog, dan google, cenderung akan mengasingkannya, atau bahkan, bisa saja menghapusnya.

Itulah sebabnya, sebagus apapun karya yang Anda kirimkan ke blog
Jika memang hasil copas,
Tanpa segan, saya akan menghapusnya.

Jangan kira saya tidak tahu
Akan ketahuan mana tulisan hasil copas mana yang bukan
Itulah sebabnya, demi kebaikan Anda, dan kebaikan blog kita bersama
Saya sarankan, lebih baik menulis langsung menulis pada entri baru blog kita. Ok?

Related Posts:

2 Responses to "Tips Fiksimini: Jangan Copas"

  1. Kang Dana, buat mengetahui jumlah kata, fikmin yg sudah kutulis di blog, aku copas ke MW di lepy, lalu aku edit jumlah katanya dari sana, kalau sudah pas, baru aku copas lagi ke blog.
    jadi 2x copas, awalnya dari blog.

    itu bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh Ya Ra, lebih 150 kata tak perlu dipermasalahkan
      Kamu perkirakan saja
      Lebih sedikit tak jadi masalah
      Ini demi menjaga aturan paten, untuk tidak ada copas sama sekali.
      Masalah katanya lebih dari seratus lima puluh, nanti juga akan saya edit lagi, karena, tidak seperti di facebook, postingan siapapun di sini, bisa saya perkosa dan saya ubah sekehendak hati,

      Delete